Selasa, 23 Agustus 2011

new emon by Oben Cedric

 


Nama Buku      : new emon : Catatan Bella Soang Vampir Kucrut Jatuh Cintrong
Pengarang        : Oben Cedric
Halaman           : 160 Halaman
Penerbit           : Gradien Mediatama

 
Hm, inilah sekuelnya Tuilet!! Treet treeet treet!! Oke. Daripada lama-lama, langsung aja, ya~!


Bella Soang, Vampir Vegetarian...


 Penyuka Jus Jengkol yang terpaksa pergi dari sang kekasih, Edward Cullun, yang akhirnya memilih untuk menjadi manusia lagi.


Bella akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bandung, dan bersekolah di SMA Sindang Heula (yang dikiranya nama rumah makan).


Disana, Ia akhirnya bertemu dengan seorang cowok yang sama-sama berlobang idung big size juga, bernama Emon, singkatan dari Edward Montok. Karena beberapa kali bertemu, akhirnya Bella dan Emon menjadi akrab. 


(Caution! Emon itu kentutnya bau..)


Sayangnya, Emon ada yang menjaga, yaitu teman masa kecilnya yang bernama Jessica (bukan Jessica SNSD, ya..)


Setelah beberapa kali melihat, ternyata Bella menyadari bahwa “pelindung” Edward, Jessica adalah seorang werewolf! Dan ternyata, di malam bulan purnama, tepatnya ketika ekskul travel akan mengadakan jalan-jalan ke Kuala Lumpur, Emon akan dijadikan tumbal.


Hooo…


Terus, dalam misi penyelamatan Emon yang hilang, ternyata, Edward Cullun, mantan Bella yang juga memiliki lobang idung yang bigsize itu, sedang berada di KL juga. Akhirnya, Edward memutuskan untuk membantu bela mencari Emon.


Di tengah-tengah pertarungan, akhirnya Edward berubah lagi menjadi vampire tulen! Kekuatan vampirnya digunakan untuk membasmi werewolf wanita yang berglimpungan. Akhirnya, Bella dan Edward berhasil membungkam Jessica, dan menyelamatkan Emon.


Siapakah yang akan menjadi pacar Bella?  Edward, atau Emon? Temukan jawabannya di New Emon!


Hm, menurut saya sih, yaah, cukup bagus sih. Lucu. Cuma, kayaknya, masih lucuan Tuilet deh? Tapi New Emonnya juga, banyak yang lucu-lucu juga, misalnya si EL, temennya Bella (lucu banget!). Yah, bagus lah. Good job and Fight On, Oben Cedric!!
Rate : 74,5 (tanggung banget deh)

1 komentar:

  1. honestly i hope you keep posting your blog cause I looove resensi kamu hahaha

    BalasHapus